Kamis, 30 Desember 2010

Limbad Tarik Truk, Jalan Sudirman Macet Total



VIVAnews - Atraksi pesulap Limbad memacetkan kawasan tengah Ibu Kota. Pesulap yang kerap menantang
bahaya itu menarik sebuah truk seberat sekitar 1 ton dari Jalan Sudirman, Jakarta.

Pantauan VIVAnews.com, penarikan truk satu ton itu berawal dari kawasan Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang berada di ruas Jalan Sudirman menuju Semanggi, Jumat 31 Desember 2010.

Sejumlah kendaraan milik stasiun televisi swasta yang sudah berjajar di depan Pintu 1 Senayan. Arus lalu lintas dari arah Bundaran Senayan, Ratu Plaza, macet parah.

Limbad melakukan atraksinya di ruas jalur cepat Jalan Sudirman menuju Semanggi, Jalan MH Thamrin, hingga Bundaran Hotel Indonesia. Kemacetan di belakang atraksi sangat padat.

Acara menarik mobil truk di pagi hari, di tengah kota Jakarta itu bertajuk "Mahakarya Publicity Stunt 2010 Truck a Thon." Rencananya, setelah sampai di Bundaran HI, Limbad akan lanjut hingga ke kawasan Monas.

Pantauan VIVAnews.com, arus lalu lintas dari arah Jalan Thamrin menuju Bundaran HI masih lancar. Belum terlihat kepadatan di ruas jalan yang akan dilalui Limbad.

"Jalur yang akan diguanakn Limbad dari Sudirman ke Monas. Tapi berhenti dulu di Bundaran HI sini. Dari Bundaran HI, baru lanjut ke Monas," kata seorang petugas polisi yang berjaga, Aiptu Sunaryo.

Sementara itu, masyarakat sudah terlihat menyemut di Bundaran HI untuk melihat atraksi Limbad. Banyak di antara mereka yang tampak mempersiapkan kamera atau video untuk merekam aksi itu. (adi)
• VIVAnews

Comments :

0 komentar to “Limbad Tarik Truk, Jalan Sudirman Macet Total”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger