Kamis, 30 Desember 2010

Bieber-Gomez Kepergok Bermalam di Hotel?

Bieber dan Gomez terlihat masuk dan menginap di hotel Gansevoort, Miami sebelum hari natal

VIVAnews - Dua bintang remaja yang sedang naik daun ini dikabarkan memiliki kedekatan spesial. Hubungan Justin Bieber, 16, dan Selena Gomez, 18, yang awalnya hanya
bersahabat berubah menjadi sepasang kekasih.

Namun, kedekatan ini justru menimbulkan berita mengejutkan. Setelah sebelumnya, foto ciuman mesra keduanya terpampang dalam blog khusus fans Bieber, kini dua artis muda itu diberitakan kepergok check-in di sebuah hotel.

Berita ini pertama kali dilansir oleh Life & Style Magazine yang mengabarkan Bieber dan Gomez terlihat masuk dan menginap di hotel Gansevoort, Miami sebelum hari natal.

Sumber dari media itu juga menginvestigasi, dan menemukan bukti bahwa Bieber memesan menu makanan dari restoran yang berada di hotel itu, untuk dua orang sekitar pukul 01.00 dini hari. Bieber memesan menu makanan dengan porsi cukup besar.

Dalam buku daftar tamu, Bieber pun menyamarkan namanya menjadi Chandler Bing. Akan tetapi hal itu tidak lantas membuat orang menjadi acuh. Keberadaan Bieber di hotel itu tetap menyedot perhatian banyak orang. Apalagi, Bieber di sana diketahui bersama Selena Gomez.

"Justin memang tertarik dan suka pada Gomez sudah lama sekali. Tapi dulu mereka dekat hanya sebagai teman. Sekarang tampaknya hubungan itu sudah berubah makin intim," ucap sumber dari Life & Style.

Setelah check-out dari hotel, sejoli ini terlihat berangkat ke American Airlines Arena untuk menyaksikan konser Bieber. Menurut salah satu kru, selama perjalanan di bis, Bieber dan Gomez selalu berpegangan tangan dengan mesra. (pet)

Comments :

0 komentar to “Bieber-Gomez Kepergok Bermalam di Hotel?”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger