Senin, 23 Mei 2011

Foto Hot Nadila Ernesta

Sepertinya nggak ada habisnya yah foto-foto artis berpose hot tersebar di dunia maya, kali ini artis cantik, Nadila Ernesta yang diduga berfoto bersama teman-temannya mengenakan baju renang seksi sambil minum-minuman beralkohol tersebar luas secara online.
Meski Nadila belum mengonfirmasi
mengenai kebenaran foto tersebut, namun foto-foto tersebut sudah banyak dibicarakan orang lantaran Nadila diduga mabuk saat foto tersebut dilakukan. Apalagi terdapat beberapa pose dimana mantan Eno Netral itu memeluk seorang cowok sambil mengenakan topi polisi.
Dikabarkan, jika ternyata foto tersebut benar milik Nadila, maka kemungkinan besar cewek jangkung itu akan dikenakan pasal 307 KUHP. Mengapa begitu? Karena dalam foto tersebut, terdapat indikasi melecehkan institusi kepolisian karena menggunakan atribut kepolisian secara nggak bertanggungjawab.

"Itu bisa dikenakan pasal 307 KUHP karena melecehkan institusi polisi," tegas Mabes Polri melalui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bahrul Alam saat ditemui di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (23/05).
 

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus foto hot yang diduga milik Nadila. Menunggu kepastian akan kebenaran kasus tersebut terungkap, kepolisian mencoba untuk nggak men-judge Nadila.
"Yang jelas kecewa, tapi kita masih menyelidiki apakah itu sengaja dipakai atau di-cropping, kan bisa saja ditambahin pakai komputer," tuturnya.

Buat kalian yang sudah lihat foto-foto hot mirip Nadila, mungkin nggak yah kalau itu benar Nadila? Who knows? Pihak Nadila pun hingga kini masih mencaritahu foto-foto yang menjatuhkan namanya seperti yang baru-baru ini dialami Syahrini. (cumicumi@Zhr)

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Pengen jadi POLWAN kali ya mbak ????

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger