Kamis, 20 Januari 2011

Ini Dia Pemeran Catwoman di Film Batman

Untuk mendapatkan peran tersebut ia harus bersaing dengan artis cantik lainnya.

VIVAnews - Film Batman terbaru akan segera memasuki proses produksi. Sang sutradara, Christopher Nolan
sudah mengincar beberapa nama artis yang akan mendukung film besutannya tersebut.

Seperti dikutip dari Zimbio, Kamis 20 Januari 2011, untuk peran Catwoman dalam film lanjutan Batman yang diberi judul 'The Dark Knight Rises',  aktris cantik Anne Hathaway akhirnya yang beruntung terpilih. Pihak Warner Bros sudah mengumumkan terpilihnya Hathaway untuk berperan sebagai musuh besar Batman pada Rabu pagi kemarin.

Hathaway mengikuti langkah aktor Liam Neeson dan juga mendiang Heath Ledger yang memerankan tokoh musuh Batman. Selain mengumumkan Hathaway sebagai Catwoman, pihak studio juga menyatakan aktor Tom Hardy akan ikut mengambil peran dalam film tersebut.
Keterlibatan Hardy yang sukses mencuri perhatian lewat film 'Inception' ini dalam film lanjutan Batman memang sudah lama terdengar. Tetapi, kini pihak studio sudah memastikan aktor tersebut akan membintangi film tersebut.

Untuk perannya sebagai Catwoman, Hathaway harus bersaing dengan beberapa artis cantik papan atas lainnya seperti Keira Knightley, Rachel Weisz, dan Naomi Watts. Bagi Anda yang penasaran dengan penampilan Hathaway dalam balutan busana ketat ala Catwoman, tampaknya harus bersabar. Lantaran film ini baru akan dirilis pada 20 Juli 2012.

Christian Bale tetap bertahan dengan perannya sebagai Batman di episode terbaru ini.

Meski demikian, Bale pernah mengatakan ini adalah perannya terakhir sebagai seorang Batman. Ia telah mengonfirmasikan hal tersebut serta memastikan di episode Batman berikutnya, dirinya tak akan lagi menjadi Batman. (art)
• VIVAnews

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Pemeran Catwoman di Film Batman”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger