Jumat, 24 Desember 2010

Irfan Bachdim Bikin Syahrini Keranjingan Bola

"Sekarang aku keranjingan nonton di stadion, keranjingan bola pokoknya semua deh".

VIVAnews - Dahsyatnya eforia sepak bola karena timnas Indonesia tampil mengesankan di ajang Piala AFF 2010, rupanya terimbas juga ke Syahrini. Penyanyi itu kini ikut keranjingan nonton sepak bola.
Mantan teman duet Anang ini pun membuka alasan mengapa dia suka menonton pertandingan sepakbola. Semua gara-gara nama Irfan Bachdim sering dibicarakan publik.


"Sejak Irfan Bachdim. Jadi sekarang aku keranjingan nonton di stadion, keranjingan bola, pokoknya semua deh," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.
Ia suka permainan Bachdim, yang berdarah Indonesia-Belanda itu, di lapangan hijau. Tetapi, Syahrini tak hanya memberikan pujian, dan dukungan untuk Irfan saja. Semua pemain Tim Merah Putih itu, kata dia, punya kemampuan menakjubkan saat mengolah bola.

"Sepertinya permainan kita kemajuannya pesat sekali, pola serangannya, konsolidasinya kooperatif sekali di lapangan, chemistry-nya sudah nyambung," ucapnya.

Pada leg pertama final AFF yang dilangsungkan di Stadion Bukil Jalil, Malaysia, Syahrini akan berangkat, dan menonton langsung pertandingan itu. Ia ingin mendukung skuad asuhan Alfred Riedl itu.
Tak soal baginya apakah Irfan Bachdim akan tampil, karena belum ada kepastian siapa pendamping Cristian Gonzales di lini depan. "Siapapun yang main, yang penting ingin mengibarkan bendera Indonesia di kancah dunia," ujarnya tersenyum.
• VIVAnews

Comments :

0 komentar to “Irfan Bachdim Bikin Syahrini Keranjingan Bola”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger