Selasa, 21 Desember 2010

Foke Yakin Indonesia Panen Gol Lawan Malaysia

Dalam laga tandang di Malaysia, ia memprediksi skor 2-1 untuk Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo
VIVAnews - Dukungan kepada
tim nasional kesebelasan Indonesia dalam laga final Piala AFF Suzuki 2010 terus berdatangan. Kali ini, Gubernur DKI Fauzi Bowo yang akrab disapa Foke hakulyakin tim Merah Putih bisa melumat Malaysia. "Lawan Malaysia pasti bisa menang. Perkiraan saya 2-1," kata Foke di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Desember 2010.

Menurut Foke, kemenangan dengan skor 2-1 untuk Indonesia itu akan tercipta saat timnas Indonesia bertandang ke Malaysia. Laga pertama final Malaysia-Indonesia akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada hari Minggu, 26 Desember 2010. Bukit Jalil terletak sekitar 20 kilometer dari Kuala Lumpur.
Leg ke-2 akan digelar pada Rabu, 29 Desember 2010, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Ahlinya Jakarta" ini bahkan yakin skuad Garuda bakal panen gol. "Kalau yang tandang menang, baru nanti kita habisi yang di sini (Jakarta)," ujarnya berapi-api.

Foke sendiri sudah bersiap menyaksikan langsung laga final di Senayan nanti. "Nanti di Gelora Bung Karno saya datang," katanya.

Ini bukan kali pertama Indonesia bertemu Malaysia di ajang Piala AFF 2010 ini. Pada babak penyisihan Grup A, Indonesia mencukur Malaysia 5-1. Namun, Harimau Malaya berhasil bangkit dan menembus final usai mengalahkan Vietnam di semifinal dengan agregat 2-0. (kd)
• VIVAnews

Comments :

0 komentar to “Foke Yakin Indonesia Panen Gol Lawan Malaysia”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger