Minggu, 26 Desember 2010

Beli Yacht Gratis Mobil Super

Gambar


Jakarta - Perusahaan pembuat kapal pesiar (yacht) asal Swedia Strand Craft, tengah menyiapkan sebuah kapal super mewah yang memiliki desain unik, kaca tahan peluru dan hadiah yang membuat semua orang ngiler, yakni sebuah mobil super bermesin V12.

Seperti dilansir New York Post, harganya tak tanggung-tanggung. Untuk mendapatkan yacht dan mobil mewah ini, harus mengeluarkan kocek hingga US$ 25 juta. Kapal pesiar ini hanya akan dibuat 6 unit saja. Baik kapal dan mobil dibuat secara khusus.

"Ini akan menjadi kapal yang pas untuk James Bond. Fitur mobil ini akan menjadi fitur yang paling mewah," ujar pendiri Strand Craft Kurt Strand seperti dilansir New York Post.

Mobil supernya sendiri memiliki mesin V12 yang bisa mengeluarkan daya 880 hp dengan kecepatan maksimal 370 km per jam. Sebuah mesin yang tentunya bisa membuat kita berdecak kagum.

"Anda harus membeli yahct untuk mendapatkan mobil. Jadi ini mobil eksklusif," ujarnya.

Yachtnya tidak kalah eksklusif dengan mobil. Memiliki eksterior seperti kapal siluman, interiornya seperti rumah mewah atau mansion yang dilengkapi oleh berbagai fitur mewah.

Sebut saja, 4 double cabin, jacuzzi di dek yang tersembunyi, radar, ruang makan yang bisa memuat 10 orang dan tempat untuk bersantai di tempat paling atas. ( ddn / ddn )

Comments :

0 komentar to “Beli Yacht Gratis Mobil Super”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger