Sabtu, 27 November 2010

Raisa - Bakat Terpendam dari YouTube

Saat ini, nama Raisa Andriana memang belum terlalu dikenal orang. Tapi tahun depan, nasibnya mungkin berubah. Gadis berwajah manis ini mungkin sudah jadi penyanyi terkenal.

Dilahirkan pada 6 Juni 1990, Raisa memang sudah senang menyanyi sejak kecil. Setelah beranjak remaja, hobinya ini dia salurkan dengan meng-upload video ke YouTube. Video apa? Tentunya video dirinya menyanyikan lagu-lagu milik penyanyi ternama.

Beruntung sekali, suara emas Raisa dan video sederhananya menyanyi di dalam kamar menarik perhatian banyak orang, termasuk Asta (personil RAN) serta Handy dan Rio (dari band Soulvibe). Ketiga musisi ini merasa yakin tempat Raisa sesungguhnya adalah di panggung hiburan nasional, ditonton banyak orang, dan bukan sekadar pajang video di YouTube. Maka mereka pun menawarkan diri untuk memproduseri album pertama Raisa yang akan dirilis akhir tahun ini.

Seperti apa sih, suara yang berhasil memikat banyak orang ini? Simak saja video di bawah ini, saat Raisa membawakan singel perdananya yang berjudul Serba Salah.

Comments :

0 komentar to “Raisa - Bakat Terpendam dari YouTube”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger