Selasa, 30 November 2010

Lagi Bugil, Diintip Hantu

BEKASI - Berakting di film horor, Debby Ayu punya pengalaman menyeramkan. Saat menjalani adegan telanjang di film 13 Cara Memanggil Setan, artis seksi itu didatangi hantu.

"Di film ini aku berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Waktu itu ada adegan mandi, lalu tiba-tiba aku melihat sosok aneh," cerita Debby, ditemui di lokasi syuting di kawasan Bekasi, Selasa (30/11/2010).

Lantaran ketakutan, Debby langsung lari terbirit-birit. Padahal dia sedang dalam keadaan tanpa busana. Menanggalkan pakaian di film yang diproduseri Ki Kusumo itu, Debby merasa punya tantangan khusus.

"Ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus aku lakukan. Yang penting aku coba untuk profesional saja. Apalagi aku melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah artistik," tegasnya.

Berani vulgar di film garapan sutradara asal Hong Kong A Liung Wong itu, bintang film Susuk Pocong ini mengaku mendapat bayaran tinggi. Namun, artis berusia 22 tahun itu tak mau berakting cuma demi honor besar.

"Hanya kebetulan saja bayarannya lebih tinggi daripada film aku sebelumnya. Tapi bukan berarti aku mau akting hanya demi bayaran tinggi. Aku mau akting karena memang aku suka dunia akting," imbuhnya.

Comments :

0 komentar to “Lagi Bugil, Diintip Hantu”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger