Senin, 22 November 2010

Di Gubuk Butut Pangeran William Ajukan Lamaran


Perbukitan diramaikan oleh suara asmara! Gambar yang disebarkan baru-baru ini mengungkapkan tempat yang kayaknya tak mungkin buat Pangeran William melamar Kate Middleton pada 20 Oktober. Pangeran Inggris tersebut diberitakan melamar Kate di satu Rutundu Log Cabin, Kenya, d idekat Danau Rutundu di puncak gunung tertinggi kedua di Afrika. Tanpa listrik, pasangan tersebut --keduanya berusia 28 tahun-- merayakan pertunangan mereka di depan api yang menyala.

ketika keduanya berpisah pada hari berikutnya, masing-masing menandatangani buku tamu.

"Terima kasih untuk 24 jam yang sangat luar biasa! Sayangnya, tak ada ikan tapi kami berusaha bergembira. Aku suka api yang hangat dan sinar lilin --sangat romantis! (Aku) berharap bisa balik lagi secepatnya," Kate menulis sebelum membubuhi tandatangan "Catherine Middleton".

William, yang pernah datang ke kabin tersebut, menyatakan, "Senang banget bisa kembali! Bawa lebih banyak pakaian sekali ini! Sangat diperhatikan. Terima kasih semua! Berharap buat kesempatan mendatang, segera aku harap."

Saat William menjelaskan dalam pengumuman resmi pertunangan pada Selasa (16/11), mereka sedang berlibur bresama teman-teman di Gunung Kenya. "Kami menghabiskan waktu secara pribadi ... dan aku kira itu waktu yang tepat," kata William.

Keindahan panorama pedesaan juga membantu William mengumpulkan keberaniannya. "Sungguh indah, sehingga aku melakukan sedikit rencana untuk memperlihatkan sisi romantisku."

Comments :

0 komentar to “Di Gubuk Butut Pangeran William Ajukan Lamaran”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger