Sabtu, 16 Oktober 2010

Kiki Amalia Mantap Dilamar Kiper Timnas PSSI

JAKARTA - Persiapan pernikahan Kiki Amalia dengan Kiper Tim Nasional PSSI, Markus Haris Maulana, sudah 50 persen. Kiki dilamar Markus setelah lebaran.

Kemarin, Kiki datang ke butik desainer Amy Atmanto untuk fitting baju. Namun kedatangannya hanya ditemani ibunda, karena Markus masih menjalani latihan untuk menghadapi laga Indonesia versus Pantai Gading, November mendatang.

"Insya Allah persiapan sudah 50 persen dan aku percaya untuk WO-nya sama Rina Gunawan," papar Kiki ditemui di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).

Dia menceritakan rencana pernikahan ini bukan mendadak,
tetapi Kiki sengaja tidak mau digembar-gemborkan di media massa. "Dengan berita ini, Insya Allah semua orang bisa bahagia," kata dia.

Meskipun beda profesi, Kiki mengaku sudah bisa saling mendukung. Apalagi menurutnya, profesi atlet dan artis tidak jauh berbeda, karena sama-sama figur publik.

"Ini jadi tantangan buat aku. Meskipun jarang ketemu, tapi tetap mesra," tukasnya.

Perkenalan antara Markus dan Kiki sudah lama, yakni sejak 2004. Saat itu, Kiki dikenal sebagai presenter acara sepakbola dan sempat mewawancarai Markus. Keduanya pun kembali bertemu lewat Twitter dan kedekatan itu semakin berlanjut.

Apakah Kiki sudah mantap untuk menjadi istri seorang kiper tim nasional sepakbola Indonesia? "Insya Allah," jawabnya.

Comments :

0 komentar to “Kiki Amalia Mantap Dilamar Kiper Timnas PSSI”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Blog Kantin

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger